INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

HOME GARDEN
Bagi anda para pecinta tanaman atau siapapun anda yang suka berkebun di rumah, kini telah tersedia benih sayuran dan buah-buahan kemasan Home Garden yang lebih pas dan ekonomis.
 

 
Pada masa lalu, pekarangan lebih berfungsi sebagai basis pangan rumah tangga. Dari pekarangan bisa dipanen beragam tanaman dan juga hewan sebagai sumber pangan dan gizi keluarga. Apabila membutuhkan bahan pangan lain atau keperluan lain yang tidak bisa dibuat sendiri, hasil dari pekarangan bisa dijual ke pasar. Bahkan, sebuah publikasi yang dikeluarkan oleh Ochse pada tahun 1937 menunjukkan adanya hubungan yang erat antara kualitas pekarangan dengan status gizi rumah tangga. Hal itu diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Terra di Kutowinangun, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dimana sebanyak 18 persen asupan kalori dan 14 persen asupan protein penduduk setempat berasal dari pekarangan (Kompas, 1/9/2008).

Menyikapi hal itu, PT. BISI International Tbk (PT. BISI) sebagai salah satu produsen benih tanaman pangan dan sayuran terbesar di Indonesia, kini telah menyiapkan benih sayuran dan buah-buahan kemasan kecil, atau lebih dikenal dengan kemasan Home Garden, yang sangat sesuai untuk ditanam di pekarangan rumah, ada 43 macam benih sayuran dan buah-buahan dalam kemasan Home Garden, mulai dari cabai, tomat, bayam, sawi, kangkung, jagung manis, gambas, paria, kacang panjang, timun, terong, kubis, lettuce, buncis, hingga pumkin, melon dan semangka.
 
Berikut merupakan list varietas Home Garden :
- Bayam : Bayam Loli / Bayam Bisi
- Selada : Lettuce
- Kubis : F1-Grand 22
- Buncis : Lebat-3
- Kacang Panjang : Putih Super / Maharani
- Gambas : F1-Estilo / F1-Esenza
- Melon : F1-Sonya / F1-Japonika / F1-Action 
- Waluh : F1-Rocky / F1-Hammer
- Jagung Manis : F1-Master Sweet / F1-Sweet Boy
- Jagung : F1-BISI 16
 
 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).