INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

Reportase (AT : 52)
ASYIKNYA MELIHAT, MENGAMATI, DAN MERASAKAN NEW MASTER SWEET

Mendengar tanpa melihat rasanya kurang puas, melihat tanpa merasakan juga masih terasa kurang pas di hati. Hanya dengan melihat dan mengamati sendiri performa New Master Sweet, kemudian dilanjutkan dengan merasakan langsung buahnya adalah cara yang paling tepat untuk menilai jagung manis hibrida andalan PT BISI International, Tbk. itu.

New Master Sweet meru-pakan salah satu varietas jagung manis hibrida andalan PT BISI. Dengan sifat genetis bawaan yang memunculkan sejumlah keunggulan, jagung manis ini mampu bersaing dengan produk jagung manis lain dan sangat layak untuk dijadikan andalan para petani.

Read more...
 
BISI PEDULI KELUD

Sebagai salah satu produsen benih terbesar di Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Kediri dan selalu bermitra dengan para petani di kawasan Gunung Kelud, PT BISI International, Tbk. juga berperan aktif dalam membantu meringankan beban masyarakat di sana yang terkena dampak letusan salah satu gunung berapi teraktif di Indonesia itu.

Letusan dahsyat Gunung Kelud yang terjadi pada tanggal 13 Februari 2014 lalu telah membawa dampak yang luar biasa. Bukan hanya bagi masyarakat di sekitarnya saja, namun dampak letusannya yang berupa hujan abu juga dirasakan hingga Jawa Barat. Bahkan semua bandara yang ada di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat terpaksa berhenti beroperasi hingga beberapa hari lantaran gangguan abu vulkanik.

Read more...
 
MEMBUMIKAN HORTIKULTURA DI BUMI MASSENREMPULU

Mini show farm merupakan salah satu media bagi PT BISI International, Tbk. untuk lebih mempopulerkan komoditas tanaman pangan dan hortikultura kepada semua kalangan. Seperti di Enrekang beberapa waktu lalu, acara tersebut digelar untuk lebih membumikan hortikultura di salah satu sentra sayuran terbesar di Sulawesi Selatan itu.

Pegunungan dan perbu-kitan merupakan ciri utama dari Enrekang. Pasalnya, dari luas wilayah 1.786 km2, 85 persennya terdiri dari rangkaian gunung dan bukit. Sehingga tidak heran kalau salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan itu juga memiliki sebutan yang tidak jauh dari kata-kata gunung, yaitu “Massenrempulu”, yang berarti meminggir gunung atau menyusur gunung.

Read more...
 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).