INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

Kubis
Kubis, kol, kobis, atau kobis bulat (Brassica oleracea var. capitata.) adalah nama yang diberikan untuk tanaman sayuran daun yang populer. Kelompok capitata ini dimanfaatkan daunnya untuk dimakan.
Daun ini tersusun sangat rapat membentuk bulatan atau bulatan pipih, yang disebut krop, kop atau kepala (capitata. berarti "berkepala"). Kubis memiliki ciri khas membentuk krop.
Pertumbuhan awal ditandai dengan pembentukan daun secara normal. Namun semakin dewasa daun-daunnya mulai melengkung ke atas hingga akhirnya tumbuh sangat rapat.

Kubis menyukai tanah yang kering dan tidak becek. Meskipun relatif tahan terhadap suhu tinggi, penanaman kubis di kawasan tropis biasanya berada di daerah pegunungan (400 mdpl ke atas). Kubis segar mengandung banyak vitamin A, beberapa B, C & E.

 
F1 - GRAND 11
Cocok ditanam di dataran menengah sampai tinggi (500 - 1.500 m dpl) baik di musim hujan maupun musim kemarau. Tahan terhadap penyakit busuk hitam dan bercak daun. Dapat dipanen mulai umur ± 70 hari setelah pindah tanam. Kepala berbentuk bulat pipih dan sangat padat, berwarna hijau tua. Berat antara 1.5 - 2.5 Kg/kepala. Sangat seragam dan tidak mudah pecah, sehingga sangat baik untuk pengiriman jarak jauh.

Related Topic :
- Grand 11, Tembus Pasar Ekspor

 
F1 - GRAND 22
Cocok ditanam di dataran menengah sampai tinggi (400 - 1.000 m dpl), beradaptasi baik di musim hujan. Tanaman tegak dan seragam, daun berwarna hijau dengan kepala bulat pipih, kompak dan sangat keras sehingga baik untuk pengiriman jarak jauh. Berat kepala antara 1.5 - 2.0 Kg/kepala. Dapat dipanen pada umur ± 65 hari setelah pindah tanam. Kebutuhan benih ± 200 g/Ha.

Related Topic :
- Cocok Dataran Rendah dan Andal di Musim Basah

 
F1 - INTANI
Mudah beradaptasi di daerah dataran menengah sampai tinggi (600 - 1.100 m dpl). Tanaman tegak dan seragam, daun berwarna hijau tua. Berat rata-rata 1.5 - 2.0 Kg/kepala. Kepala berbentuk bulat dan sangat pipih, kompak dan sangat keras, sangat cocok untuk pengiriman jarak jauh. Dapat dipanen mulai umur 70 - 75 hari setelah pindah tanam.
 
F1 - BALERINA
Cocok ditanam di dataran tinggi ( > 1.000 m dpl ). Pertumbuhan tanaman seragam, daun berwarna hijau kebiruan. Kepala berbentuk bulat, besar dan keras dengan berat antara 1.5 - 2.5 Kg. Dapat dipanen mulai umur 75 - 80 hari setelah pindah tanam. Kepala tidak pecah dan tahan tunda panen. Kebutuhan benih ± 200 g/Ha.


 

 
F1 - TOP GREEN
Cocok ditanam di dataran menengah sampai tinggi (800 - 1.500 m dpl), baik ditanam di musim hujan maupun kemarau. Daun berwarna hijau dengan kepala bulat pipih, kompak dan besar dengan berat antara 1.5 - 2.5 Kg. Toleran terhadap penyakit busuk hitam dan bercak daun. Dapat dipanen pada umur 75 - 80 hari setelah pindah tanam. Kebutuhan benih ± 200 g/Ha.
 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).