INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

Sawi & Sawi Putih
F1 - GARDENA
Pertumbuhannya cepat, kuat dan seragam. Beradaptasi luas, dapat ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Daun lebar, serat daging halus, tangkai daunnya besar dan tebal. Rasanya enak, cocok untuk berbagai macam jenis masakan. Umur panen ± 30 hari setelah tanam dengan kebutuhan benih ± 450 g/Ha
 
F1 - REGENCY
Pertumbuhan tanaman sangat seragam dengan tinggi tanaman bisa mencapai 35 cm. Tahan terhadap penyakit busuk daun dan tidak mudah keluar bunga. Mempunyai kualitas daun yang baik, dengan rasa renyah dan berserat halus. Dapat dipanen pada umur ± 25 hari setelah tanam. Panen lebih serempak. Potensi hasil per hektar bisa mencapai ± 30 Ton. Jarak tanam anjuran 25 x 20 cm.
 
GREEN PAK CHOY
Tanaman tegap, berdaun lebar dan berwarna hijau cerah. Kemampuan beradaptasi luas, dapat tumbuh hampir di semua ketinggian. Penanaman dapat dilakukan sepanjang tahun dengan jarak tanam 25 x 20 cm. Sangat cocok untuk berbagai macam jenis masakan karena rasanya enak. Dapat dipanen pada umur ± 25 hari setelah tanam. Rata - rata kebutuhan benih ± 450 g/Ha.
 
CHRISTINA
Pertumbuhan tanaman kuat, berdaun lebar dan berwarna hijau cerah. Dapat dipanen mulai umur ± 25 hari setelah tanam, dapat ditahan di lahan sampai ± 40 hari tanpa keluar bunga. Dapat ditanam sepanjang tahun dan tahan terhadap penyakit jamur. Kebutuhan benih ± 450 g/Ha.
 
F1 - DELI CR (SAWI PUTIH)
Cocok ditanam di dataran tinggi. Vigor tanaman kokoh, tahan penyakit akar gada (Club Root Resistant). Kepala berbentuk Cannon-Ball dan kompak dengan lembaran daun didalamnya berwarna kuning, rasanya lebih manis dan enak. Berat kepala 1.5 – 2.5 Kg. Dapat dipanen umur ± 60 hari setelah pindah tanam. Kebutuhan benih ± 250 g/Ha.

Related Topic :
- Delli CR, Disuka Karena Tahan Akar Gada

 
F1 - EXCELLENT CR (SAWI PUTIH)
Vigor tanaman kokoh dan pertumbuhannya seragam. Cocok ditanam di dataran tinggi ( 800 - 1.200 m dpl). Penanamannya mudah, tahan penyakit akar gada (Club Root Resistant). Cepat panen, umur ± 55 hari setelah pindah tanam. Kepala berbentuk barrel dan keras. Daun di dalamnya berwarna kuning, renyah dan rasanya manis. Berat kepala 1.5 - 2.0 Kg. Kebutuhan benih ± 250 g/Ha.
 
F1 - KING (SAWI PUTIH)
Cocok ditanam di ketinggian tempat 200 – 800 m di atas permukaan laut. Tanaman tahan penyakit busuk lunak yang disebabkan bakteri dan penyakit kresek (Downey Mildew). Kepala berbentuk oval, seragam, kompak dan tidak berbulu. Berat kepala 1.5 – 2.0 Kg. Dapat dipanen 45 – 50 hari setelah pindah tanam. Kebutuhan benih ± 250 g/Ha, dengan jarak tanam 45 x 45 cm.
 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).