INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

Jagung Manis
F1 - NEW MASTER SWEET
Pertumbuhannya kuat dan seragam. Tanaman kokoh , daun lebar, tegak berwarna hijau. Toleran penyakit hawar daun, penyakit karat daun dan lebih tahan penyakit bulai. Cocok ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Tongkol besar dengan panjang ± 21 cm, diameter ± 5.3 cm. Rasanya manis dengan kadar gula bisa mencapai ± 13.3 % (Brix) dan kemanisannya bertahan selama penyimpanan. Warna bijinya kuning cerah, dapat dipanen pada umur 68 - 75 hari setelah tanam, tergantung ketinggian tempat dan kesuburan tanah. Potensi hasil ± 17.8 Ton/Ha. Kebutuhan benih ± 12 Kg/Ha.
 
F1 - SWEET LADY
Pertumbuhan tanaman kuat, seragam dan kokoh. Beradaptasi baik pada dataran rendah sampai tinggi. Tahan penyakit hawar daun dan karat daun, toleran penyakit bulai. Panjang tongkol ± 18.0 cm, diameter ± 4.8 cm. Rasanya manis dengan kadar gula ± 13.8 % (Brix). Biji berwarna kuning menarik. Panen umur 65 - 70 hari setelah tanam, tergantung ketinggian tempat dan kesuburan tanah. Jarak tanam 70 X 20 cm, kebutuhan benih ± 12 Kg/Ha. Potensi hasil ± 16 Ton/Ha.
 
F1 - SWEET BOY
Pertumbuhannya kuat dan seragam. Tanaman kokoh, daun lebar berwarna hijau. Toleran penyakit hawar daun, karat daun dan penyakit bulai. Cocok ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Tongkol besar dengan panjang ± 18.3 cm, diameter ± 4.8 cm. Rasanya manis dengan kadar gula bisa mencapai ± 13.4 % (Brix) dan kemanisannya bertahan selama penyimpanan. Warna bijinya kuning cerah, dapat dipanen pada umur 68 - 75 hari setelah tanam, tergantung ketinggian tempat dan kesuburan tanah. Potensi hasil ± 16.8 Ton/Ha. Kebutuhan benih ± 12 Kg/Ha.

Related Topic :
- Si Manis Juga Dibibitkan
- Ketangguhan Sweet boy Di Dataran Tinggi Belum Ada Tandingannya

 
F1 - BISI SWEET
Pertumbuhan tanaman seragam. Tanaman kokoh dengan daun berwarna hijau gelap. Toleran penyakit karat, hawar daun dan bulai. Cocok ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Rasanya sangat manis dengan kadar gula 14% (Brix) dan kemanisannya akan tetap bertahan selama penyimpanan. Panjang Tongkol ± 18.4 cm dengan diamater ± 4.5 cm dan warna bijinya kuning cerah. Panen dapat dilakukan pada umur 65 - 75 hari setelah tanam, tergantung ketinggian tempat dan kesuburan tanah. Kebutuhan benih 12 Kg/Ha. Potensi hasil 15.0 Ton/Ha.
 
SUPER SWEET CORN
Pertumbuhan tanaman tegap dan kuat. Kemampuan adaptasinya luas, baik tumbuh di dataran rendah maupun dataran menengah. Varietas ini sangat sesuai untuk dikembangkan di daerah beriklim tropis. Ketahanan terhadap karat daun sangat baik. Ukuran tongkol besar dan panjang 20 - 22 cm, dengan diameter ± 5.0 cm. Bijinya berwarna kuning keputihan dan rasanya manis dengan kadar gula 12 % (Brix). Siap untuk dipanen pada umur ± 70 hari setelah tanam. Potensi hasil 12.4 Ton/Ha.
 
F1 - JAGUAR

Cocok ditanam di dataran menengah sampai tinggi. Pertumbuhannya kuat, seragam dan tahan rebah.  Tinggi tanaman ± 165 cm, toleran penyakit bulai dan tahan hawar daun. Tongkol besar dengan panjang ± 18.5 cm, diameter ± 5 cm. Rasanya manis dengan kadar gula bisa mencapai ± 13.3 % Brix dan kemanisannya bertahan selama penyimpanan. Warna biji kuning keemasan, dapat dipanen pada umur  65 -70 hari setelah tanam tergantung ketinggian tempat dan kesuburan tanah. Potensi hasil ± 17.4 Ton/Ha. Kebutuhan benih ± 12 Kg/Ha.

 
F1 - VICTORIA

Cocok ditanam di dataran rendah sampai menengah. Pertumbuhannya kuat, seragam dan tahan rebah.  Tinggi tanaman ± 193 cm, toleran penyakit bulai dan  hawar daun. Tongkol besar dengan panjang ± 15 cm, diameter ± 4.3 cm. Rasanya manis dengan kadar gula bisa mencapai ± 10.1 % Brix dan kemanisannya bertahan selama penyimpanan. Warna biji putih, dapat dipanen pada umur  65 -70 hari setelah tanam tergantung ketinggian tempat dan kesuburan tanah. Potensi hasil ± 11.6 ton/ha. Kebutuhan benih ± 12 kg/ha.

 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).