INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

Buncis
LEBAT
Cocok ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Pertumbuhan tanaman kuat, merambat dengan tinggi mencapai ± 2 meter. Bentuk buah silindris/gilig dengan panjang ± 15 cm, diameter ± 0.8 cm. Buah berwarna hijau keputihan dengan permukaan kulit halus dan sangat lebat. Tekstur buah renyah tidak berserat dengan rasa yang manis. Umur panen ± 60 hari setelah tanam dengan potensi hasil ± 1.0 Kg/tanaman. Kebutuhan benih ± 15 Kg/Ha dengan jarak tanam 40 x 50 cm.
 
LEBAT-3
Beradaptasi baik pada dataran rendah sampai dataran tinggi. Pertumbuhan tanaman seragam. Ditanam dengan menggunakan lanjaran dan merambat dengan tinggi tanaman mencapai ± 2 meter. Bentuk buah silindris/gilig dengan panjang ± 16.6 cm, diameter ± 0.8 cm. Buah berwarna hijau muda dengan permukaan kulit halus dan biji berwarna putih kehijauan. Tekstur buah renyah tidak berserat dengan rasa yang manis. Umur panen ± 42 hari setelah tanam dengan potensi hasil 1.4 - 1.6 Kg/tanaman. Kebutuhan benih ± 15 Kg/Ha.
 
GIPSY
Type pertumbuhan perdu dengan tinggi tanaman ± 50 cm. Bentuk polong sangat menarik, silindris dengan ukuran panjang sekitar ± 20 cm dan diameter ± 0.7 cm. Warna polong hijau terang dengan ciri sulur panjang pada ujung polong. Sangat cocok untuk ditanam di dataran tinggi. Dapat dipanen sebagai konsumsi pada umur 45 - 50 hari setelah tanam. Per tanaman bisa menghasilkan ± 700 gram dengan potensi hasil mencapai ± 30 Ton/Ha. Kebutuhan benihnya 14.5 Kg/Ha jarak tanam 40 x 40 cm. Sangat cocok untuk dipanen sebagai baby buncis.
 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).