INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

Bayam
BAYAM TOTO

Pertumbuhan tanaman cepat, kuat dan seragam. Daun dan batangnya berwarna merah - hijau. Tinggi tananaman ± 27 cm, ukuran daun panjang ± 11 cm, lebar ± 10 cm. Tekstur daun halus dan enak rasanya. Umur panen ± 34 hari setelah semai. Penebaran benih dianjurkan dicampur pasir bersih dengan perbandingan 1:10 supaya benihnya mudah ditabur, merata dan tidak tumpang tindih.

 
BAYAM GRESS

Daun dan batangnya berwarna merah – merah tua. Pertumbuhan tanaman cepat, kuat dan seragam. Tinggi tananaman ± 25 cm, ukuran daun panjang ± 11 cm, lebar ± 8 cm. Tekstur daun halus dan enak rasanya Umur panen ± 34 hari setelah semai. Penebaran benih dianjurkan dicampur pasir bersih dengan perbandingan 1:10 supaya benihnya mudah ditabur, merata dan tidak tumpang tindih.

 
BAYAM BISI
Pertumbuhan tanamannya kuat, cepat dan seragam, dengan tinggi tanaman sekitar 25 - 30 cm. Daun dan batangnya berwarna hijau cerah. Cukup tahan terhadap hama dan penyakit. Dapat dipanen pada umur 18 - 25 hari setelah tanam. Untuk memudahkan dalam menabur benih, sebaiknya benih dicampur pasir bersih dengan perbandingan 1 : 10. Kebutuhan benih 3 - 4 Kg/Ha.
 
BAYAM LOLI
Pertumbuhan tanaman kuat, cepat dan seragam. Daun dan batangnya berwarna hijau kekuningan. Bentuk daun bulat telur, toleran terhadap penyakit bercak daun. Tekstur daun halus dan enak rasanya. Umur panen ± 25 hari setelah tanam. Penebaran benih dianjurkan dicampur pasir bersih dengan perbandingan 1:10 supaya benihnya mudah ditabur dan merata. Potensi hasil 2 Ton/1Kg benih yang ditanam. Kebutuhan benih 3 - 4 Kg/Ha.
 
BAYAM MERAH BISI
Vigor tanaman kuat, pertumbuhannya cepat dan seragam, dengan tinggi tanaman ± 21 cm. Warna daun merah bergaris hijau. Tekstur daunnya halus dengan diameter batang ± 0.9 cm. Tahan terhadap hama dan penyakit. Dapat dipanen pada umur 18 - 25 hari setelah tanam. Untuk memudahkan dan meratakan dalam menabur benih, sebaiknya benih dicampur pasir bersih perbandingan 1 : 10. Kebutuhan benih 3 - 4 Kg/Ha.
 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).