INFORMASI PRODUK

Darimana ANDA mendapatkan informasi produk-produk pertanian (Benih & Pestisida) ?
 

BISI apk

Benih Padi
Padi adalah tanaman pangan terpenting karena merupakan bahan makanan pokok bagi sebagian besar penduduk Indonesia. Dengan pertumbuhan penduduk Indonesia yang tetap meningkat, menuntut peningkatan produksi pangan, khususnya beras.


 
Dalam upaya peningkatan produksi pangan khususnya beras, tidak lepas dari penerapan inovasi teknologi budidaya tanaman padi misalnya dengan penerapan panca usaha tani yang yang salah satunya adalah pencegahan dan pengendalian hama penyakit.

Pencegahan dan pengendalian hama dan penyakit pada tanaman padi merupakan salah satu usaha untuk dapat meningkatkan produksi padi yang dibudidayakan.Untuk itu perlu pengenalan terhadap hama dan penyakit besu, serta gejala yang ditimbulkan agar dalam penggunaan pestisida tepat jenisnya, tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran.

Hama-hama yang sering menyerang tanaman padi diantaranya : Wereng Coklat, Wereng Hijau, Penggerek Batang, Walang Sangit, Hama Ganjur, Ulat Grayak, Hama Putih Palsu, Hama Putih, Tikus Sawah, Keong Mas serta Burung.
 




PT. BISI International Tbk - PT. Tanindo Intertraco - PT. Multi Sarana Indotani (MSI).